Kisah Cinta Berujung Maut

Kisah Cinta Berujung Maut. Mengharap sebuah sebuah kehagian, namun maut yang didapatkan. Banyak kisah cinta yang terjadi dunia ini, mulai dari sepakat bunuh diri, berakhir di meja hijau, kekecewaan, kabur dari rumah, dan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian. Devinisi cintapun beragam, cinta terhadap orang tua, cinta kepada lingkungan, cinta kepada hewan, cinta kepada Allah, cinta kepada sesama jenis, dan cinta kepada lawan jenis. 

Cinta kepada lingkungan maka seseorang akan merawat dan menjaga lingkungan dengan baik. Menanam pohon, merawat bunga, membersihkan sampah, dan benci terhadap orang-orang yang merusk lingkungan.

Cinta kepada lawan jenis dibalut dengan sebuah rasa kasih sayang, saling berbagi, perhatian, dan tak heran jika mereka juga saling menikmati indahnya syurga dunia. Namun apa yang akan terjadi, jika dalam menjalin hubungan cinta itu berujung kepada sebuah maut. Apakah karena doa dengan orangtua, tidak mengikuti nasehat orang tua, atau telah gila dengan cinta. 


Kisah cinta berujung maut diangkat dari sebuah cerita dimana sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan percintaan tiba-tiba tertimpa sebuah bencana yang mengakibatkan mereka mati. Bukan karena bencana banjir, bencana longsor, atau gempa bumi, melainkan sebuah bencana akibat kelalaian seseorang yang harus mereka tanggung akibatnya.

Sepasang kekasih ini tewas ditempat, badan mereka remuk, bahkan orangtuanya tidak dapat lagi mengenali tubuh mereka. Wajahnya hancur, berdarah, tulang belulangnya patah karena tertimpa dan sebagian tubuhnya ikut tertanam lumpur.

Disaat mereka sedang asyik bercinta di semak-semak, pasangan ini tertimpa sebuah pohon besar, dan dalam seketika mereka tewas. Tiga hari kemudian baru ditemukan manyat oleh kedua orangtuanya. Ada seseorang menebang pohon secara illegal di hutan, karena sebuah kerakusannya dalam ekploitasi pohon dia tidak mempertimbangkan keselamatan mahkluk di hutan. Seperti halnya sepasang kekasih semut yang sedang bercinta dalam semak, akibat tertimpa pohon semut tersebut tewas seketika. Semoga terhibur[]

Artikel lain:

Illegal Logging Pekerjaanku

Cerita Unik Gadis Pecinta Terong 

Biadab Lelaki Perkosa Alam